Cara Menghasilkan Uang dari Youtube : Pengantar

Pengantar Cara menghasilkan uang dari Youtube situs video sharing
cara-menghasilkan-uang-dari-youtube

Blog ini akan berbagi dan belajar bersama bagaimana "cara menghasilkan uang dari youtube" tidak bermaksud menggurui namun hanya sekedar sharing pengetahuan dari hasil belajar secara otodidak tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube.

Semua tentu sudah tahu apa itu Youtube, sebuah situs video sharing yang di akusisi google ini kini telah menjadi search engine-nya video. Kebanyakan para pengguna internet tentu akan melakukan pencarian video dengan langsung mengunjungi situs ini. Para pengunggah video sendiri tentu dengan berbagai motif mempublikasikan video di situs ini. Ini tentu menjadi peluang untuk meraup dolar dari situs youtube. Kesuksesan sebuah akun youtube menginspirasi penulis untuk menuliskan bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube.

Layanan dari Youtube berupa Youtube Partner atau Mitra Youtube memungkinkan para pengunggah video ke situs Youtube menghasilkan uang dari Youtube. Adanya pihak ketiga yang ingin beriklan di Youtube memungkinkan program ini seperti halnya program pengiklanan CPC adsense, kini program itu diterapkan pada video sharing. Pembayaranpun dapat diterapkan dengan menggunakan akun adsense milik google. Lalu bagaiman Cara Menghasilkan Uang dari Youtube?
menghasilkan-uang-dari-youtube

Perlu kerja keras dan kesabaran agar kita yang mengikuti Youtube Partner berpenghasilan, syarat utama selain kita memiliki akun youtube tentu kita memiliki banyak arsip video yang dapat diunggah, dengan itu kita selanjutnya dapat mempelajari bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube.

Untuk mempelajari Cara menghasilkan uang dari youtube kita bisa belajar dari sejarah berdirinya youtube, berbeda dengan blog yang perlu keahlian khusus dalam menulis seorang Youtube-er dituntun memimiliki passion dalam hal videografi.

Satu cara mengahasilkan uang dari youtube adalah dengan memiliki banyak konten video pribadi, pemain video tentu tidak akan sebanyak pemain blog disini kita dituntut untuk juga sedikit menguasai editing video dan sedikit ilmu SEO agar video kita berada di halaman pertama youtube.
uang-dari-youtube

Pengunggahan video yang memakan banyak quota lebih mahal dibanding seorang blogger yang lebih ekonimis namun disini poin plusnya persaingan tentu tidak sebanyak blogger, Itulah sedikit sebagai pembuka mengenai blog ini tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari Youtube.
author

Doni Sutriana

Blogger and Youtube Partner!

Dapatkan Update Blog pada Email Anda!

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Uang Dari-Youtube | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana