Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Mendaftar Akun

Langkah awal cara menghasilkan uang dari youtube adalah mendaftar akun di youtube.
cara-menghasilkan-uang-dari-youtube-mendaftar-akun
Setelah kita mengenal apa itu Youtube dari pengenalan singkat tentang Youtube dan Sejarah berdirinya Youtube, selanjutnya kita akan menggunakan youtube untuk berbagi video dengan seluruh pengguna internet diseluruh dunia. Meskipun Youtube dapat di akses tanpa kita membuat akun namun memiliki akun ada manfaat tersendiri.

Syarat utama untuk memiliki akun youtube adalah anda memiliki akun gmail atau telah mendaftar email di Google Mail, karena mendaftar akun youtube hanya diminta pendaftaran dengan akun gmail. Kalau kita sudah login akun gmail maka saat kita saat membuka Youtube kita sudah langsung masuk ke akun Youtube kita atau sudah log in.
cara-menghasilkan-uang-dari-youtube-daftar-akun

Catatan disini adalah ketika kita membuat akun email di Gmail maka kita terintegrasi dengan aplikasi lain yang dimiliki oleh Google, kita disini akan banyak berhubungan selain dengan akun Youtube dan Gmail kita adalah dengan Profil kita yang ada di Google Plus (G+). Selain sebagai media sosial G+ akan menjadi profil Youtube kita yang otomatis terintegrasi di halaman profil Youtube kita.
cara-menghasilkan-uang-dari-youtube-akun

Ketika kita membuat Channel Youtube yang akan kita bahas pada artikel selanjutnya, disinilah kita akan berhubungan dengan Google plus, dan bagi yang mengenal Optimasi membagikan postingan atau upload youtube kita ke Google plus sangat berpengaruh besar sekali pada mesin pencarian Google.

Mendaftar akun Youtube untuk langkah pertama sudah cukup sampai disini, begitu mudah bukan? dan ini akan menjadi pijakan kita dalam menghasilkan uang dari youtube jika kita serius dan fokus untuk mengerjakannya.
cara-menghasilkan-uang-dari-youtube
Pada artikel selanjutnya kita akan belajar mengenal menu-menu navigasi yang tersedia dalam akun Youtube. Ada 3 menu navigasi yang akan sering kita gunakan yaitu Menu utama, Creator Studio dan Setelan Youtube. Ketiga menu navigasi tersebut akan kita bahas pada artikel selanjutnya mengenai cara menghasilkan uang dari youtube.


author

Doni Sutriana

Blogger and Youtube Partner!

Dapatkan Update Blog pada Email Anda!

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Uang Dari-Youtube | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana